5 Langkah Untuk Kulit Sempurna: 1

Kulit Cantik Made Easy

Perawatan kulit bisa tampak begitu rumit dan luar biasa. Dengan semua produk di pasar setiap menggembar-gemborkan untuk memiliki jawaban yang sempurna yang Anda cari untuk mencapai kulit indah, saya sering menemukan konsumen mencari jawaban sederhana dan informasi yang jelas. Salah satu perawatan kulit yang paling sering diajukan pertanyaan ahli dapatkan adalah apa yang saya benar-benar perlu menggunakan setiap hari dan seberapa sering. Hanya mencuci wajahku cukup? Apa serum dan mengapa Anda perlu satu? Pada Sumbody kita mendapatkan panggilan, email dan pelanggan berjalan ke toko kita sehari-hari mencari jawaban tersebut. Saya senang melihat orang benar-benar peduli dan ingin merawat kulit mereka. Mereka memiliki pertanyaan dan mencari jawaban. Percayalah para ahli kimia dan formulator membuat produk ini tahu. Perusahaan mereka mencoba untuk "menjual" Anda apa yang mereka ingin Anda percaya di bagian depan paket mereka. Setelah baru saja kembali dari menjadi keynote speaker di The Society Of Kosmetik Kimiawan konvensi tahunan tahun ini, saya dapat meyakinkan Anda, mereka merumuskan dengan pengetahuan bahwa konsumen mencari jawaban. Perusahaan kosmetik mereka bekerja untuk penggunaan informasi ini untuk "menjual" Anda apa yang mereka ingin Anda percaya. Jadi apakah Anda benar-benar membutuhkan satu hari dan krim malam, 2 serum dan produk baru yang sangat minggu? Pelajari langkah-langkah nyata yang Anda butuhkan untuk melindungi dan memelihara kulit Anda dan lihat hasilnya imbalan. Harap dicatat meskipun kita melihat apa yang harus dilakukan, ini sama sekali tidak membantu Anda dengan yang produk dan bahan untuk digunakan. Semua memiliki formulasi yang berbeda, beberapa baik beberapa tidak begitu. Dalam sebuah blog yang akan datang saya akan membahas apa yang harus dicari dalam setiap produk di bawah ini dan bagaimana membuat sendiri di rumah.

Ada 5 langkah untuk kulit yang sempurna. Seperti yang akan Anda lihat serum dapat dilewati sepenuhnya tergantung pada kebutuhan kulit Anda dan masker tidak harus setiap hari. Langkah-langkah dasar preformed benar dalam hubungannya dengan produk yang tepat akan membuat Anda bersinar! Yang terbaik di rutinitas perawatan kulit di rumah, masih perlu berkala profesional wajah untuk hasil maksimal.

Setiap langkah (kecuali masker) harus dilakukan pagi dan malam.
Membersihkan

Mencuci wajah Anda adalah tugas sederhana, tapi manfaat tindakan sederhana ini tak terhitung banyaknya. Sebelum Anda mencuci (atau sentuh!) Wajah Anda, pastikan untuk mencuci tangan Anda. Hal ini penting untuk mencuci muka dengan air hangat, karena air yang terlalu panas dapat merusak kapiler, menyebabkan kemerahan, dan merusak sel, tapi air dingin dalam pengamatan saya, tidak akan membiarkan pori-pori Anda untuk benar-benar terbuka. Setelah wajah Anda dibasahi dan hangat, saya mengajar klien saya untuk menerapkan pembersih di kecil, gerakan melingkar ke atas menggunakan cincin dan jari tengah. Jari ini adalah yang paling lemah, sehingga memastikan bahwa Anda tidak akan menggosok terlalu keras dan menyebabkan kerusakan. Kulit wajah kita lebih sensitif daripada yang kita akan berpikir, artinya sering menderita penyalahgunaan yang tidak disengaja, yang dapat menyebabkan kerusakan jangka panjang.

http://www.drfranklipman.com/5-steps-to-perfect-skin-beautiful-skin-made-easy/

0 Response to "5 Langkah Untuk Kulit Sempurna: 1"

Post a Comment

wdcfawqafwef