5 Langkah Untuk Kulit Sempurna: 2

Ketika membersihkan dengan memulai di bagian bawah wajah dan bekerja dengan cara Anda ke atas, saya selalu katakan padaku klien mereka memberikan diri mereka angkat anti-gravitasi. Ini juga akan merangsang kulit, mendapatkan darah mengalir dan memungkinkan pori-pori untuk membuka, memastikan bahwa kulit Anda akan benar-benar bersih. Untuk bilas pembersih, lembut percikan dengan air hangat dan keringkan dengan handuk bersih. Hati-hati untuk tidak merusak kulit dengan mengeringkan agresif.
TONE

Saya selalu menikmati menemukan langkah-langkah pemotongan biaya dan mengajar klien cara baik tanpa atau membuat sendiri. Ketika saya pertama kali mulai sebagai aesthetician muda salah satu hal yang saya mengatakan kepada klien adalah mereka bisa melewatkan toner dalam rutinitas perawatan kulit mereka. Aku berharap aku bisa pergi dan memberitahu masing-masing dan setiap satu dari mereka bagaimana salah saya! Dalam bertahun-tahun saya bekerja dengan kulit, saya cansee betapa salahnya aku. Toner adalah suatu keharusan dalam rutinitas perawatan kulit yang baik. Ini fungsi utama adalah untuk menutup pori-pori, menghilangkan jejak-jejak terakhir kotoran dan minyak, kembali keseimbangan pH kulit setelah pembersihan dan deposito bahan aktif lebih dalam kulit lapisan Anda setelah kotoran dan minyak akan dihapus dari pembersihan. Toning juga akan menyingkirkan setiap jejak sisa pembersih dan / atau masker. Saya melihat kesehatan pori seperti kesehatan tubuh, manfaat dari latihan. Jadi saya merancang pori "latihan" setelah melihat banyak pori-pori tersumbat. Saya merasa bermanfaat untuk membuka dan menutup pori-pori berulang kali, tidak hanya bisa mengusir mereka lebih diinginkan build-up, mereka juga dapat menyerap aktif lebih dalam setiap kali. Untuk melakukan pekerjaan ini keluar saya sarankan pembekuan beberapa toner Anda dalam es batu nampan dan mengambil batu beku ke kamar mandi. Biarkan uap dari kamar mandi lembut panas wajah Anda dan kemudian menerapkan es, ulangi sampai es mencair.
SERUM

Serum cenderung membingungkan orang. Bila Anda menggunakannya, mengapa saya benar-benar membutuhkannya, apa yang mereka lakukan, jika saya menggunakan satu saya masih perlu untuk melembabkan? Polos dan sederhana serum adalah pemecah masalah. Satu-satunya alasan untuk menggunakan satu adalah jika Anda memiliki masalah yang ditargetkan yang perlu resolusi. Sebagai contoh: jerawat, keriput, bintik-bintik gelap atau untuk mencegah tanda-tanda penuaan. Beberapa serum juga bisa preventif, sehingga mereka menghentikan masalah sebelum dimulai. Serum ini bisa menjadi segalanya dari anti oksidan untuk mencegah penuaan atau asam hyaluronic untuk meningkatkan hidrasi. Anda dapat melihat beberapa bahan aktif yang sama dalam pelembab, tetapi sebagai perumus kita berusaha untuk membuat serum yang baik dirumuskan untuk menembus lebih dalam dan hanya fokus pada pekerjaan mereka. Mereka bisa lebih terkonsentrasi dan dengan fokus tunggal, mendapatkan pekerjaan yang dilakukan. Ketika saya merumuskan serum Saya memiliki lebih banyak fleksibilitas dengan tujuan saya setelah tidak harus juga mengatasi kelembaban. Mereka pada dasarnya berbeda dari pelembab dan umumnya memiliki formula ringan untuk memungkinkan bahan aktif untuk lebih mendalam diserap oleh kulit. Serum diterapkan di bawah pelembab dan harus dipasangkan dengan pelembab wajah gratis. Bila Anda menggunakan bahan-bahan aktif yang memiliki sinergi satu sama lain, hasilnya akan ditingkatkan. Bila Anda menggunakan orang-orang yang tidak diformulasikan untuk dipasangkan bersama-sama mereka dapat mengurangi khasiat.

http://www.drfranklipman.com/5-steps-to-perfect-skin-beautiful-skin-made-easy/

0 Response to "5 Langkah Untuk Kulit Sempurna: 2"

Post a Comment

wdcfawqafwef