5 Langkah Untuk Kulit Sempurna: 3

Melembabkan

Setiap ahli kulit akan memberitahu Anda kulit kering adalah kulit bahagia. Kita melihat efek dari kulit kering sepanjang waktu. Hal ini dapat menyebabkan tanda-tanda penuaan dini, kehilangan kilau dan cahaya muda, pori-pori tersumbat, kerusakan sel, dan hilangnya nutrisi bermanfaat. Hidrasi yang tepat adalah bagian penting dari kesehatan kulit dan perawatan anti-penuaan. Bahkan jika kulit Anda berminyak, mungkin masih perlu hidrasi (cairan) antara sel-sel. Hidrasi yang tepat adalah dua kali lipat; Kulit membutuhkan konten baik cairan dan minyak, sehingga sangat penting untuk memastikan bahwa kulit Anda benar dan sepenuhnya terhidrasi. Ada dua jenis dasar pelembab. Minyak, yang menembus lebih dalam daripada krim dan benar-benar membantu untuk produksi minyak kulit moderat itu (meskipun mungkin tampak kontra-intuitif untuk menempatkan minyak pada kulit berminyak, ini benar-benar akan bermanfaat dalam jangka panjang karena kulit Anda akan mulai memahami dan mengatur nya produksi sendiri minyak.), dan wajah krim. Ketika memilih krim wajah pastikan Anda menemukan satu dengan bahan-bahan alami yang membantu krim menembus kulit Anda, bukan hanya meletakkan di atas. Jika Anda terus-menerus menerapkan krim wajah dan tidak pernah merasa terhidrasi, saya sarankan Anda melihat salah satu (atau semua) dari tiga hal. Apakah Anda menggunakan pembersih yang pengupasan kulit Anda, pori-pori Anda tersumbat atau krim wajah Anda benar-benar menembus lapisan kulit.

Harap dicatat: Ketika datang ke daerah mata Anda akan memerlukan pelembab khusus diformulasikan untuk daerah itu. Hal ini karena kulit di bawah mata adalah salah satu tertipis di tubuh, dan sangat rapuh dan halus. Beberapa pelembab mengandung bahan aktif yang terlalu mengganggu di sekitar mata. Selain itu lingkaran hitam bisa menjadi masalah karena seperti yang kita usia lemak kehilangan di area bawah mata. Untuk mengatasi masalah ini Anda perlu krim mata dengan aktif ditargetkan untuk mengatasi hal ini.
MASK

Kebanyakan orang akan mencoba untuk melewati menggunakan masker. Mereka juga merasa seperti itu tidak perlu atau mereka tidak memiliki waktu dan tidak ingin menghabiskan uang tambahan. Mari mengatasi semua alasan ini umum mengapa orang melewatkan mereka dan meletakkannya untuk beristirahat! Masker tidak catatan! Sebuah masker yang baik benar-benar pekerja keras dari setiap baik rutin perawatan kulit. Mereka mendukung dan meningkatkan tujuan Anda mencoba untuk mencapai serta masker yang tepat akan membuat pori-pori Anda bersih. Pori-pori bersih tidak ada bagian kecil dari kulit yang sehat, tanyakan esthetician apapun dan mereka akan memberitahu Anda pentingnya dan nilai. Melihat apa yang pori-pori tersumbat lakukan untuk kulit yang benar-benar menerangi pentingnya menjaga mereka bersih dan sehat sehingga mereka bisa bernapas dan berfungsi dengan baik. Adapun waktu dan uang, cara terbaik untuk menggunakan masker di kamar mandi (yang kebanyakan orang selain mandi-tubbers sudah melakukan), jadi pergi mereka hari di mana Anda harus mencari dan tambahan 10-20 menit untuk berbaring sementara topeng Anda dan ada begitu banyak masker yang efektif Anda dapat membuat dari apa yang ada di lemari es dan uang pantry tidak alasan baik!

Ada tiga jenis topeng: deep-pori, pertengahan pori, dan topikal.

Ketika saya merumuskan pembersihan masker deep-pori Saya merancang untuk mematuhi akumulasi build-up di pori-pori dan menghapusnya. Ini membangun berasal dari segala sesuatu dari polusi, minyak tengik, bahan kimia dalam kulit kita adalah sel-sel kulit mati dan asap. Sementara ini sangat penting untuk menjaga pori-pori Anda bersih untuk kesehatan kulit yang optimal, penting untuk tidak mengupas kulit Anda dan lebih agresif dengan kulit kimia dan microdermabrasions.

Topeng Mid-pori akan membuat pori-pori Anda jelas dan sehat untuk sementara. Mereka membantu mencegah membangun membuat dalam membersihkan lebih mudah dan lebih efektif. Mereka dapat (dan harus) juga memiliki bahan aktif yang melakukan segalanya dari nutrisi kulit pasokan untuk anti-penuaan aktif.

Topeng topikal dimaksudkan untuk melakukan pekerjaan permukaan. Mereka dapat melakukan segala sesuatu dari sel-sel kulit mati menghapus untuk mengurangi garis-garis halus dan kerutan. Mereka tidak dimaksudkan untuk membersihkan pori-pori Anda sama sekali. Masker topikal dapat memberikan Anda bahwa segera terlihat baik, terasa lembut, memancarkan cahaya. Topeng topikal yang tepat dapat merasa seperti magis make over.

Menggunakan kombinasi dari semua topeng yang terbaik untuk semua jenis kulit. Membersihkan pori mendalam bisa dilakukan seminggu sekali, pertengahan pori hingga 3 kali seminggu dan paling masker topikal setiap hari. Cara terbaik adalah untuk menutupi baik masker dengan handuk tangan yang jenuh dengan air hangat (dibungkus dari dagu ke dagu meninggalkan keluar mulut dan hidung), atau menerapkan di kamar mandi. Uap lembut tidak hanya akan menghidrolisis aktif jauh ke dalam pori-pori Anda, tetapi juga menjaga masker dari pengeringan, yang sebenarnya mars efektivitasnya. Salah satu cara saya mengajar klien saya untuk mendapatkan efek ini adalah untuk menerapkan masker mereka di kamar mandi. Ini adalah metode favorit saya sejauh waktu, efektifitas dan kemudahan. Uap lembab hangat dari kamar mandi bertindak seperti ahli kecantikan profesional kapal wajah di rumah.

http://www.drfranklipman.com/5-steps-to-perfect-skin-beautiful-skin-made-easy/

0 Response to "5 Langkah Untuk Kulit Sempurna: 3"

Post a Comment

wdcfawqafwef