5 (Lebih) Alasan untuk Berhenti Gula

Sebagai pelatih kesehatan, saya sering ditanya berapa gram gula per hari dianggap dapat diterima. Saya ingin mengulang Dr. Lipman itu "gula adalah setan" peringatan yang saya menyarankan klien untuk menjaga gula dari diet mereka, periode. Sementara kita semua tahu bahwa gula bukan makanan kesehatan, mengingat budaya gula jenuh kita, itu semua terlalu mudah untuk membandingkan diri baik terhadap orang-orang di sekitar kita yang mengemil makanan manis, memesan makanan penutup, atau minum jus setiap hari.

Mengingat betapa mana-mana gula dalam makanan restoran dan makanan kemasan, dibutuhkan upaya nyata untuk benar-benar menghilangkan gula dari diet kita. Jadi, waktu berikutnya Anda dihadapkan dengan menggoda memperlakukan, ingat efek merugikan kunci gula pada tubuh Anda:
1. Peraturan Gula Darah

Konsumsi gula secara langsung mempengaruhi kemampuan tubuh untuk mengatur kadar gula darah dan dapat menyebabkan resistensi insulin, hypo-dan hiperglikemia, pra-diabetes dan diabetes. Gula darah yang tidak terkontrol juga bisa menyebabkan kerusakan pembuluh darah, yang berdampak pada kesehatan jantung, ginjal, saraf, dan mata.
2. Sistem kekebalan Suppression

Gula menekan sistem kekebalan tubuh melalui penurunan aktivitas sel-sel sistem kekebalan tubuh yang menyerang bakteri.
3. Mineral Balance

Gula menghambat penyerapan mineral, merampas tubuh mineral kunci yang diperlukan untuk kesehatan, dan menguras tubuh magnesium, yang diperlukan untuk memfungsikan setiap sel dalam tubuh manusia dan penting untuk penyerapan kalsium dan pemanfaatan.
4. Otak Kesehatan dan Suasana Hati

Jika Anda telah membaca kritik tajam David Perlmutter tentang karbohidrat dan gula pada kesehatan otak, "Grain Brain" Anda sudah tahu bahwa gula memiliki efek yang kuat pada suasana hati dan kesehatan otak jangka panjang. Selain itu, karena vitamin B yang diperlukan untuk metabolisme gula dan karbohidrat, konsumsi gula dapat menyebabkan kekurangan dalam vitamin meningkatkan suasana hati-B kompleks.
5. Kesehatan Kulit

Gula mengikat protein dan lemak dalam tubuh selama proses pencernaan untuk menciptakan "produk canggih glikosilasi end" atau USIA, yang radikal bebas yang mengurangi kolagen dan elastin di kulit, akhirnya menyebabkan keriput dan hilangnya elastisitas kulit.

http://www.drfranklipman.com/5-more-reasons-to-quit-sugar/

0 Response to "5 (Lebih) Alasan untuk Berhenti Gula"

Post a Comment

wdcfawqafwef