Honda CRF450R Proyek Racing Loretta Lynn bagian 1

Honda CRF450R Proyek Racing Loretta Lynn

"Lima puluh adalah empat puluh baru ..." yang tampaknya menjadi frase hari ini. Seperti sepeda motor pembalap tampaknya kita mengejar awet muda melalui dua roda. Jadi setelah mengaktifkan 50 awal tahun ini, dan dengan keluarga saya dan dukungan teman, saya membuat keputusan untuk kembali ke AMA / Loretta Lynn Amatir Nationals dan bersaing di Senior +50 Master Class.

Jika Anda adalah seorang pembalap MX Anda mungkin mendengar tentang Loretta Lynn atau bahkan memiliki kesempatan untuk membalap di sana. Jika Anda ingin balapan-orang tercepat usia Anda di jalur yang menantang dengan segala sesuatu dari tanah liat yang kaya untuk poros dalam lumpur, suhu sama seperti tangguh mulai dari 70 derajat mendekati tiga angka dan hampir 100% kelembaban, ini adalah tempat. Menjadi seorang pembalap untuk sebagian besar hidup saya, saya memiliki kesempatan untuk naik banyak acara dari ras lokal untuk AMA Pro Nationals dan dalam pengalaman saya kursus ini adalah yang paling dekat bisa datang ke mengendarai Nasional AMA Pro MX. Benjolan pengereman besar, beberapa sudut garis, footpeg bekas roda yang dalam, itu semua di sini.

Dan telah sejak dimulai. Aku ingat pertama Loretta Lynn pada tahun 1982 ketika rumah sakit setempat penuh dengan pengendara panas bersujud. Orang tertentu, yang kemudian karir pro sangat sukses meninggalkan sepeda motornya di trek, dengan roda belakang nya terkubur hingga kursi ke dalam lubang lumpur dan roda depannya menempel lurus di udara.


Proses kualifikasi dimulai pada musim semi di seluruh negeri saat ribuan pengendara menghadiri kualifikasi daerah dalam upaya untuk maju ke lomba regional mereka. Dari sana, tergantung pada daerah, hanya bagian atas empat atau lima pembalap maju ke nasional. Untuk beberapa proses kualifikasi dapat mengambil tahun, atau tidak terjadi sama sekali. Ketika saya pertama kali mencoba untuk memenuhi syarat saya adalah seorang ahli lokal kompetitif dengan harapan yang tinggi dan tersusun pada balapan Regional saya ... berbicara tentang kurva belajar. Setelah dua tahun mencoba akhirnya saya memenuhi syarat dan penampilan pertama saya di balapan pertama diadakan di Loretta Lynn.

Referensi:

http://www.motorcycle-usa.com/374/17283/Motorcycle-Article/Honda-CRF450R-Project-Racing-Loretta-Lynns.aspx

0 Response to "Honda CRF450R Proyek Racing Loretta Lynn bagian 1"

Post a Comment

wdcfawqafwef