Honda CRF450R Proyek Racing Loretta Lynn bagian 5

Satu hal yang saya pelajari tentang lomba ini selama bertahun-tahun adalah untuk tidak pernah meremehkan para pesaing Anda. Sebelum kedatangan saya saya telah meneliti beberapa hasil dari berbagai kualifikasi di seluruh negeri dan memiliki ide-ide yang kompetisi terberat saya. Membolak-balik entri daftar malam sebelum aku melihat beberapa pesaing terkenal seperti Dave Tangan dan kreg Bigelow; orang cepat aku berlari sebelum dan yang memiliki sedikit pengalaman tingkat Nasional. Dave dan saya berkompetisi sebagai profesional bersama di era 80-an dan itu keren untuk melihat dia menggunakan nomor-42 familiar yang ia mendapatkan sebagai pro AMA. Kreg adalah salah satu anggota asli Michigan Mafia yang bersama dengan saudara Kip dan Kris mendatangkan malapetaka pada adegan motorcross di midwest. Serupa dengan balapan, latihan kita dikombinasikan dengan ditambah-45 kelas sehingga sulit untuk melihat siapa yang benar-benar akan cepat dan yang tidak. Transponder memang memberikan beberapa petunjuk, tetapi dalam pengalaman saya, Anda tidak pernah benar-benar tahu siapa kompetisi sampai pintu gerbang tetes. Yang terbaik yang dapat Anda harapkan adalah untuk berada di pertarungan di depan. Aku tahu itu tidak akan mudah - itu tidak pernah.


Moto pertama kami adalah Selasa ras minggu. Kami dijadwalkan di kemudian hari dengan 15:00 waktu mulai. Satu hal besar mengenai lomba ini adalah bagaimana berbunyi seperti jam dengan jadwal dibuat hari sebelum balap dimulai. Teman saya Ed dan dua orang temannya tiba sekitar satu jam sebelum moto saya sehingga kami bisa memulai persiapan akhir dan kepala ke area stage. Baru bagi saya tahun ini adalah bahwa kelas saya akan dikurangi dari 40 pengendara untuk 30 tapi akan dikombinasikan dengan ditambah-45 kelas, yang berarti akan ada 60 sepeda motor di lapangan pada saat yang sama. Kami memiliki awal yang terhuyung-huyung (gerbang yaitu kedua) tapi aku ingin tahu bagaimana yang akan bekerja keluar selama perlombaan.

Referensi:

http://www.motorcycle-usa.com/374/17283/Motorcycle-Article/Honda-CRF450R-Project-Racing-Loretta-Lynns.aspx

0 Response to "Honda CRF450R Proyek Racing Loretta Lynn bagian 5"

Post a Comment

wdcfawqafwef