Honda CRF450R Proyek Racing Loretta Lynn bagian 7

Saat hari berakhir trek kru bergerak kotoran dan melakukan apa yang mereka bisa untuk membangun kembali kursus. Setelah bekerja bongkahan tanah ini berkali-kali awak cukup berpengalaman. Jika Anda melihat cakupan NBC Sports dari motos hidup Sabtu, Anda akan melihat bagaimana mereka membajak tanah basah untuk sisi untuk mendapatkan bawah tanah kering.
Ketika matahari terbit Kamis, tentu saja jauh lebih baik tapi jadwal itu sekitar setengah hari di belakang. Bahkan masih, moto Scott pergi tanpa hambatan. Tapi saat balapan permukaan lintasan masih berlumpur dan oleh lap kedua banyak orang telah melemparkan kacamata dan sepeda motor mereka macet dengan lumpur.

Moto kedua saya dijadwalkan untuk 06:00 hari itu dan ada keraguan kami akan cocok dalam. Namun, dengan meminimalkan track waktu persiapan dan kembali mengatur-ras 50cc, moto kami akan pergi sesuai jadwal. Untuk posisi gerbang berikutnya saya memiliki kemewahan memiliki nomor satu memilih karena moto finish pertama saya. Saya menemukan posisi yang baik lagi dekat pusat kotak awal. Berbaris di sebelah saya adalah empat kali Juara Nasional Motocross Gary Jones, yang juga berasal dari California Selatan.

Aku punya melompat lain baik dari gerbang dengan Gary di sebelah saya saat kami menuju ke giliran pertama. Seperti kita keluar saya lagi di atas lima. Saya mampu membuat beberapa melewati relatif cepat dan berhasil sampai ke depan pada akhir lap pertama. Untuk moto ini Ed memiliki papan pit. Seperti kita duduk tiga atau empat lap berikutnya sepertinya tidak ada orang dekat di belakang saya, tapi saya tidak pernah melihat papan, dan tidak sepenuhnya yakin. Pada awal lap kelima aku melihat "+ 5 detik" isyarat pada papan yang membuat saya sedikit bersantai sampai tikungan berikutnya ketika aku melihat fender depan Dave Tangan! Ed bisa menggunakan waktu transponder dan scoring board di daerah montir tetapi pada saat saya membuat sekitar ke daerah sinyal ditunjuk Dave telah menghapus kesenjangan tersebut. Pada titik ini tangan saya penuh dan saya mencoba untuk terus naik ras saya. Tepat sebelum garis finish dan menuju ke lap terakhir Dave membuat bersih, dilaksanakan dengan baik pass yang mengubah seluruh moto dan membawa serta implikasi besar untuk seminggu. Saya awalnya bereaksi berlebihan dan segera membuat satu atau dua kesalahan dalam beberapa bagian. Namun, dengan setengah jalan ke pangkuan berikutnya saya telah pulih sedikit dan tidak akan menyerah. Memenangkan moto kedua adalah kunci pada balapan ini karena Anda dapat menghindari situasi harus menang potensial masuk ke balapan terakhir. Jadi saya berkonsentrasi pada memukul sudut saya sempurna dan berusaha untuk menutup kesenjangan.

Menuju ke penyapu berpasir cepat ia memilih garis luar selebar saya upshifted dan naik kasar, lebih pendek dalam garis sepanjang jalan turun langsung ke hander kiri berikutnya. Butuh waktu lebih banyak waktu untuk mengubah arah dan saat itu aku menutup kesenjangan dan mati bahkan dengan dia. Saya tidak berpikir kita menyentuh pada giliran berikutnya tapi itu dekat dan saya membuat lulus. Dengan tiga sudut untuk pergi saya berkonsentrasi lagi pada tidak membuat kesalahan dan mampu menahannya turun di finishline dengan kurang dari satu detik. Saya pikir dia terkejut saya bisa menangkap kembali. Mereka adalah peluang Anda memutar ulang di kepala Anda berulang melalui semua pelatihan dan saya senang persiapan saya lunas.

Untuk moto ketiga dan terakhir Jumat, saya hanya perlu untuk menyelesaikan kedua Dave. Namun, saya tidak bisa finis ketiga karena kita secara teoritis akan mengikat total skor moto dan dia akan menang berdasarkan pemutus moto dasi akhir. Ras kita dijadwalkan untuk 05:30 tetapi karena penundaan hujan sebelum waktu mulai telah bergeser ke setelah 06:30 Itu adalah sikap yang sangat baik di pihak staf lomba untuk polling semua pengendara untuk melihat apakah kita merasa ada cahaya yang cukup untuk balapan. Setelah ibu jari naik dari kelompok kami melakukan lap panas kami di mana lagi saya merasa sangat baik dan siap untuk balapan. Kali ini lagu itu benar-benar sempurna dengan beberapa baris, banyak benjolan dan kotoran yang sangat baik. Untuk memulai ini, saya bermigrasi lebih bawah gerbang menuju bagian dalam. Sekali lagi, aku melompat yang baik dan keluar di atas tiga atau empat posisi.

Tujuannya agar moto ini adalah untuk mengelola balapan dan saya menghabiskan dua pertama lap berikut Dave seperti yang dilakukannya dengan saya di motos sebelumnya. Saya ingat merasa cukup baik di kedua dan memutuskan akan lebih baik untuk terus maju dan ras daripada mengikuti. Saya bisa membuat lulus dan percaya saya memimpin lap tiga, empat dan lima sebelum berlalu-ulang. Saya akan mengatakan saya balap yang sangat nyaman dengan dia karena kami telah berkompetisi bersama-sama selama bertahun-tahun dengan beberapa balap yang sangat ketat dan keras tapi tidak ada insiden. Satu ini persis sama seperti yang ia katakan beberapa sangat baik, keras, melewati adil pada saya dan saya bisa merespon setidaknya sekali. Saya ingat datang ke sudut garis finish pada satu titik harfiah berdampingan dan memukul-mukul satu sama lain beberapa kali sebelum kami membuat sudut. Pada titik ini saya melihat dua papan lap dan puas untuk membiarkan dia pergi, yang saya lakukan. Aku punya pandangan yang baik dari ketiga pada saat ini dan hanya mempertahankan celah untuk finis di tempat kedua di akhir moto dan mendapatkan Kejuaraan Nasional ke-10 saya.

Penting lain dari seminggu yang melihat banyak teman-teman lama yang saya jalankan ke tahun hanya sekali dan membuat yang baru dalam proses. Minggu balap tidak mungkin terjadi tanpa dukungan dari istri saya Allison dan dua anak perempuan, Emma dan Abby, teman-teman dekat kita dan sponsor lama. Banyak dari Anda telah bertanya bagaimana kami tertua, Emma, ​​yang menderita Sindrom Rett lakukan dan kami senang untuk melaporkan dia dengan baik dan ada beberapa foto besar dari dirinya selama di situsnya www.Race4Rettmx.com. Untuk teman-teman saya di Thor, Oakley, Shoei, Dunlop, Renthal, Pro Circuit Racing, Mid Selatan Motoplex terima kasih atas dukungan dan kesempatan saya untuk menceritakan kisah saya! Selain review motor ini, motor honda terbaru 2015 bisa juga menjadi pilihan utama bagi pecinta motor honda.

Referensi:

http://www.motorcycle-usa.com/374/17283/Motorcycle-Article/Honda-CRF450R-Project-Racing-Loretta-Lynns.aspx

0 Response to "Honda CRF450R Proyek Racing Loretta Lynn bagian 7"

Post a Comment

wdcfawqafwef