Honda CRF450R Proyek Racing Loretta Lynn bagian 4

Pada titik ini saya punya sepeda motor sepenuhnya saham telah naik hampir sepanjang tahun dengan pemilik sebelumnya dan membutuhkan sedikit TLC. Urutan pertama bisnis adalah mengganti rantai dan sprocket dengan satu set dari Renthal. Setelah saya dua wahana Aku suka gearing saham jadi aku meninggalkannya tidak berubah. Selanjutnya, saya dipasang sepasang Dunlop Geomax MX51 Menengah ban medan. Dari sana saya bertanya Bones di Pro Circuit bantuan suspensi karena ia telah cukup murah hati untuk mendukung balap saya selama 15 tahun terakhir. Dia tahu lebih banyak tentang suspensi dan set-up dari orang yang pernah saya temui. Di mana lagi Anda dapat memiliki orang yang sama yang membangun Championship suspensi tim mereka terbukti membangun potongan Anda juga?

Ini adalah kesempatan pertama saya menggunakan garpu udara Kayaba yang datang standar pada Honda dan saya ingin tahu bagaimana mereka akan bekerja. Pada perjalanan awal saya mereka berfungsi dengan baik dan secara keseluruhan tampak seimbang-meskipun itu sedikit di sisi lembut untuk berat badan saya dan tingkat berkuda. Tulang bekerja intern valving dan tingkat minyak sihirnya pada garpu dan shock dan menambahkan shock musim semi yang benar untuk berat badan saya. Dia juga dipasang trik tampak sangat Pro Circuit topi garpu dan anodized topi kandung kemih merah untuk shock untuk sedikit meningkatkan volume minyak. Bagian keren lainnya adalah pipa ganda Pro Circuit sistem titanium exhaust, hubungan shock, kopling pegas kit dan kopling penutup. Sebuah Sirkuit Pro kit grafis dan kursi penutup juga dipasang seperti ular rem untuk menjaga pedal rem belakang tidak rusak dalam rutinitas Tennessee mendalam. Semua bagian ini datang langsung dari katalog mereka dan ditambahkan ke faktor keren.


Aku duduk di sepeda untuk pertama kali di Loretta Lynn dan sag dan merasa secara keseluruhan sempurna langsung dari dudukannya. Setelah latihan 20 menit kami pada Senin tidak perlu bahkan menyentuh clicker - suspensi adalah tempat-on. Tekanan garpu yang direkomendasikan dari 32 psi memberikan naik tinggi yang benar sedangkan valving baru dan kaku kejutan musim semi membuat akhir mewah belakang cukup bagi banyak benjolan pengereman namun cukup kaku untuk melompat. Selain belakang sprocket swap menurunkan gearing final drive (terima kasih, Dave Kaiser) dan tweaking posisi stang, aku sudah siap untuk pergi.

Referensi:

http://www.motorcycle-usa.com/374/17283/Motorcycle-Article/Honda-CRF450R-Project-Racing-Loretta-Lynns.aspx

0 Response to "Honda CRF450R Proyek Racing Loretta Lynn bagian 4"

Post a Comment

wdcfawqafwef