Dalam gambaran besar tujuan saya musim
panas ini adalah untuk menang karena saya telah berhasil '83, '93 dan
2003. Meskipun jumlah judul dimenangkan oleh pembalap tunggal selalu
berubah saya ingin menjadi pembalap pertama yang memenangkan gelar
selama empat dekade. Namun seperti yang saya telah belajar banyak
kali dalam balap dan dalam kehidupan, hal-hal yang biasanya pergi
terbaik jika Anda bisa bersenang-senang saat melakukannya. Sehingga
menyenangkan bagi saya adalah memiliki teman-teman baik di sekitar
untuk berbagi dalam pengalaman.
Dengan tanggung jawab keluarga saya
menemukan diri saya mirip dengan kebanyakan pengendara dokter hewan:
mencoba untuk menyeimbangkan kehidupan dan jadwal yang terbatas
balap. Pertanyaan untuk tahun ini akan menjadi: adalah tingkat saya
kecepatan 50 cukup untuk menang? Hanya akan ada satu cara untuk
mengetahui sehingga sekitar 120 hari sebelum balapan saya mulai
rencana fisik saya persiapan yang telah melayani saya dengan baik
selama bertahun-tahun. Hal ini tidak rumit atau rahasia, aktivitas
fisik hanya dasar disesuaikan dengan motorcross.
Meskipun naik adalah persiapan terbaik,
bagi saya itu hanya tidak praktis dengan waktu yang dibutuhkan untuk
memuat, pergi ke trek, naik dan kembali. Dalam beberapa tahun
terakhir saya telah tumbuh untuk mencintai baik sepeda gunung dan
jalan bersepeda, tetapi telah belajar bahwa sementara mereka memiliki
tempat mereka cocok miskin untuk kelompok otot yang diperlukan untuk
ras MX. Menjalankan, dan secara khusus berjalan untuk waktu, selalu
yang terbaik. Kali ini saya juga melakukan kerja inti kekuatan yang
lebih mendasar, dengan fokus pada itu daripada berjalan. Sebagai
balapan semakin dekat saya menurunkan saya 5K kali dan rajin
menyelesaikan latihan inti, mempersiapkan diri untuk siap berlomba
seluruh 18 sampai 20 menit yang akan terdiri dari motos kami. Tujuan
lain adalah untuk melatih sebagai akhir hari mungkin, untuk meniru
suhu tinggi ras, meskipun pada kenyataannya ini tidak benar-benar
mungkin di sini di California (tidak pernah akan benar-benar panas di
sini!). Untuk minggu terakhir pelatihan saya pergi ke rumah ayah saya
di Florida untuk menyesuaikan diri sebaik mungkin untuk suhu ekstrim
yang dihadapi selama acara.
Referensi:
http://www.motorcycle-usa.com/374/17283/Motorcycle-Article/Honda-CRF450R-Project-Racing-Loretta-Lynns.aspx
0 Response to "Honda CRF450R Proyek Racing Loretta Lynn bagian 2"
Post a Comment