Saat hari berakhir trek kru bergerak
kotoran dan melakukan apa yang mereka bisa untuk membangun kembali
kursus. Setelah bekerja bongkahan tanah ini berkali-kali awak cukup
berpengalaman. Jika Anda melihat cakupan NBC Sports dari motos hidup
Sabtu, Anda akan melihat bagaimana mereka membajak tanah basah untuk
sisi untuk mendapatkan bawah tanah kering.
Ketika matahari terbit Kamis, tentu
saja jauh lebih baik tapi jadwal itu sekitar setengah hari di
belakang. Bahkan masih, moto Scott pergi tanpa hambatan. Tapi saat
balapan permukaan lintasan masih berlumpur dan oleh lap kedua banyak
orang telah melemparkan kacamata dan sepeda motor mereka macet dengan
lumpur.
Moto kedua saya dijadwalkan untuk 06:00
hari itu dan ada keraguan kami akan cocok dalam. Namun, dengan
meminimalkan track waktu persiapan dan kembali mengatur-ras 50cc,
moto kami akan pergi sesuai jadwal. Untuk posisi gerbang berikutnya
saya memiliki kemewahan memiliki nomor satu memilih karena moto
finish pertama saya. Saya menemukan posisi yang baik lagi dekat pusat
kotak awal. Berbaris di sebelah saya adalah empat kali Juara Nasional
Motocross Gary Jones, yang juga berasal dari California Selatan.
Aku punya melompat lain baik dari
gerbang dengan Gary di sebelah saya saat kami menuju ke giliran
pertama. Seperti kita keluar saya lagi di atas lima. Saya mampu
membuat beberapa melewati relatif cepat dan berhasil sampai ke depan
pada akhir lap pertama. Untuk moto ini Ed memiliki papan pit. Seperti
kita duduk tiga atau empat lap berikutnya sepertinya tidak ada orang
dekat di belakang saya, tapi saya tidak pernah melihat papan, dan
tidak sepenuhnya yakin. Pada awal lap kelima aku melihat "+ 5
detik" isyarat pada papan yang membuat saya sedikit bersantai
sampai tikungan berikutnya ketika aku melihat fender depan Dave
Tangan! Ed bisa menggunakan waktu transponder dan scoring board di
daerah montir tetapi pada saat saya membuat sekitar ke daerah sinyal
ditunjuk Dave telah menghapus kesenjangan tersebut. Pada titik ini
tangan saya penuh dan saya mencoba untuk terus naik ras saya. Tepat
sebelum garis finish dan menuju ke lap terakhir Dave membuat bersih,
dilaksanakan dengan baik pass yang mengubah seluruh moto dan membawa
serta implikasi besar untuk seminggu. Saya awalnya bereaksi
berlebihan dan segera membuat satu atau dua kesalahan dalam beberapa
bagian. Namun, dengan setengah jalan ke pangkuan berikutnya saya
telah pulih sedikit dan tidak akan menyerah. Memenangkan moto kedua
adalah kunci pada balapan ini karena Anda dapat menghindari situasi
harus menang potensial masuk ke balapan terakhir. Jadi saya
berkonsentrasi pada memukul sudut saya sempurna dan berusaha untuk
menutup kesenjangan.
Menuju ke penyapu berpasir cepat ia
memilih garis luar selebar saya upshifted dan naik kasar, lebih
pendek dalam garis sepanjang jalan turun langsung ke hander kiri
berikutnya. Butuh waktu lebih banyak waktu untuk mengubah arah dan
saat itu aku menutup kesenjangan dan mati bahkan dengan dia. Saya
tidak berpikir kita menyentuh pada giliran berikutnya tapi itu dekat
dan saya membuat lulus. Dengan tiga sudut untuk pergi saya
berkonsentrasi lagi pada tidak membuat kesalahan dan mampu menahannya
turun di finishline dengan kurang dari satu detik. Saya pikir dia
terkejut saya bisa menangkap kembali. Mereka adalah peluang Anda
memutar ulang di kepala Anda berulang melalui semua pelatihan dan
saya senang persiapan saya lunas.
Untuk moto ketiga dan terakhir Jumat,
saya hanya perlu untuk menyelesaikan kedua Dave. Namun, saya tidak
bisa finis ketiga karena kita secara teoritis akan mengikat total
skor moto dan dia akan menang berdasarkan pemutus moto dasi akhir.
Ras kita dijadwalkan untuk 05:30 tetapi karena penundaan hujan
sebelum waktu mulai telah bergeser ke setelah 06:30 Itu adalah sikap
yang sangat baik di pihak staf lomba untuk polling semua pengendara
untuk melihat apakah kita merasa ada cahaya yang cukup untuk balapan.
Setelah ibu jari naik dari kelompok kami melakukan lap panas kami di
mana lagi saya merasa sangat baik dan siap untuk balapan. Kali ini
lagu itu benar-benar sempurna dengan beberapa baris, banyak benjolan
dan kotoran yang sangat baik. Untuk memulai ini, saya bermigrasi
lebih bawah gerbang menuju bagian dalam. Sekali lagi, aku melompat
yang baik dan keluar di atas tiga atau empat posisi.
Tujuannya agar moto ini adalah untuk
mengelola balapan dan saya menghabiskan dua pertama lap berikut Dave
seperti yang dilakukannya dengan saya di motos sebelumnya. Saya ingat
merasa cukup baik di kedua dan memutuskan akan lebih baik untuk terus
maju dan ras daripada mengikuti. Saya bisa membuat lulus dan percaya
saya memimpin lap tiga, empat dan lima sebelum berlalu-ulang. Saya
akan mengatakan saya balap yang sangat nyaman dengan dia karena kami
telah berkompetisi bersama-sama selama bertahun-tahun dengan beberapa
balap yang sangat ketat dan keras tapi tidak ada insiden. Satu ini
persis sama seperti yang ia katakan beberapa sangat baik, keras,
melewati adil pada saya dan saya bisa merespon setidaknya sekali.
Saya ingat datang ke sudut garis finish pada satu titik harfiah
berdampingan dan memukul-mukul satu sama lain beberapa kali sebelum
kami membuat sudut. Pada titik ini saya melihat dua papan lap dan
puas untuk membiarkan dia pergi, yang saya lakukan. Aku punya
pandangan yang baik dari ketiga pada saat ini dan hanya
mempertahankan celah untuk finis di tempat kedua di akhir moto dan
mendapatkan Kejuaraan Nasional ke-10 saya.
Penting lain dari seminggu yang melihat
banyak teman-teman lama yang saya jalankan ke tahun hanya sekali dan
membuat yang baru dalam proses. Minggu balap tidak mungkin terjadi
tanpa dukungan dari istri saya Allison dan dua anak perempuan, Emma
dan Abby, teman-teman dekat kita dan sponsor lama. Banyak dari Anda
telah bertanya bagaimana kami tertua, Emma, yang menderita
Sindrom Rett lakukan dan kami senang untuk melaporkan dia dengan baik
dan ada beberapa foto besar dari dirinya selama di situsnya
www.Race4Rettmx.com. Untuk teman-teman saya di Thor, Oakley, Shoei,
Dunlop, Renthal, Pro Circuit Racing, Mid Selatan Motoplex terima
kasih atas dukungan dan kesempatan saya untuk menceritakan kisah
saya! Selain review motor ini, motor honda terbaru 2015 bisa juga menjadi pilihan utama bagi pecinta motor honda.
Referensi:
http://www.motorcycle-usa.com/374/17283/Motorcycle-Article/Honda-CRF450R-Project-Racing-Loretta-Lynns.aspx
0 Response to "Honda CRF450R Proyek Racing Loretta Lynn bagian 7"
Post a Comment