Setelah "lap panas" kami aku
sangat bersemangat untuk memulai sebagai lagu itu dalam bentuk yang
sangat baik dengan beberapa baris, meskipun benjolan yang lebih besar
pada hari pertama ini daripada waktu lain aku telah di sini. Untuk
pertama moto orang menarik posisi awal mereka dari ember dan kami
akan dengan tinggi-remaja gerbang pick. Saya bisa menemukan tempat
yang bagus tepat di sebelah dalam kotak awal. Posisi ini selalu
bekerja dengan baik jika Anda tidak mendapatkan lompatan terbaik dari
off gerbang. Ketika gerbang turun, saya wheelied sedikit lebih dari
yang seharusnya, tapi masih memiliki peluncuran yang baik dan bulat
giliran pertama di suatu tempat di dalam top-lima. Dari sini saya
sabar untuk paruh pertama lap dan mulai bangun untuk mempercepat dan
mencoba untuk memukul tanda saya. Saya sangat kagum pada seberapa
cepat kita masuk ke lalu lintas dan segera hilang seperti apa posisi
saya. Saya tidak menyiapkan papan pit untuk Ed berpikir bahwa gerakan
tangan yang sederhana akan bekerja tapi itu jelas tidak terjadi. Aku
punya teman di sisi berlawanan dari kursus yang sedang menonton dan
pada lap terakhir saya pikir dia mengatakan bahwa aku berada di
pertama, tetapi saya tidak bisa memastikan. Aku merasa cukup nyaman
tanpa momen besar dan tidak ada yang melewati saya-yang biasanya
pertanda baik. Setelah bendera kotak-kotak itu melambaikan tangan,
saya diantar ke daerah finish (pertanda baik!) Dan sangat gembira
mengetahui bahwa saya telah menang. Pesaing sangat akrab, Dave Tangan
dari Ohio, posisi kedua dan saya tahu itu akan menjadi kemungkinan
kita akan menjadi dekat bersama-sama sisa minggu.
Hari berikutnya adalah seorang
dijadwalkan off hari untuk kelas saya tapi sobat saya, Scott Lindley
mengendarai plus-30 dan ditambah-40 kelas jadi saya ingin membantu.
Salah satu hal yang membuat acara ini sulit adalah cuaca yang sering
kali berisi hujan. Sayangnya langit membuka waktu besar di pagi hari.
Jadwal diadakan selama mungkin tapi akhirnya cuaca ditangguhkan balap
untuk sore hari dengan sekitar empat empat jam penundaan karena trek
yang tergenang air. Motos Scott pergi tapi kondisi yang mengerikan
dan semua orang berjuang dengan visi dan sepeda motor lumpur dikemas
berat. Pada satu titik sebagian saja untuk sementara kembali
diarahkan untuk meminimalkan kerusakan pada trek dan sepeda. Moto
kedua Scott, yang dijadwalkan untuk hari itu, merupakan bagian dari
jadwal dan dia akan menjadi balapan pertama keesokan harinya. Anda
biasanya dapat mengandalkan setidaknya satu dari motos Anda sedang
berjalan di kondisi yang menantang dan kami berharap ini akan menjadi
itu selama seminggu.
Referensi:
http://www.motorcycle-usa.com/374/17283/Motorcycle-Article/Honda-CRF450R-Project-Racing-Loretta-Lynns.aspx
0 Response to "Honda CRF450R Proyek Racing Loretta Lynn bagian 6"
Post a Comment