Mampu menarik dari pelatihan pedoman
terbukti sangat membantu sehingga langkah berikutnya adalah untuk
memilih sepeda untuk naik. Saya telah beruntung untuk memiliki sukses
di banyak merek di acara ini selama bertahun-tahun dan dengan semua
faktor dalam bermain aku butuh sesuatu yang mudah untuk naik. Baik
balik, ringan dan kekuasaan halus adalah atribut yang paling penting
bagi saya. Dari apa yang saya baca di majalah ulasan Honda
baru-untuk-2012 CRF450R adalah motor itu, jadi saya pergi tentang
proses mendapatkan satu.
Setelah saya mendapat Honda, saya naik
itu tidak berubah pada satu hari latihan dengan beberapa teman dan
berlari salah satu waktu di REM mingguan Glen Helen MX dua minggu
sebelum perlombaan. Kedua wahana menegaskan apa yang saya curiga:
balik besar dan sangat baik, user friendly kekuasaan. Sementara saya
merasa yakin pada datar, rutty ternyata, salah satu kelemahan saya
selama bertahun-tahun telah sudut yang mengharuskan Anda untuk
menjadi tanggul agresif dan menyerang dan mesin ini terasa lebih baik
dalam jenis-jenis bergantian. Saya terakhir menang di peternakan pada
Honda pada tahun 1989. Mungkinkah terjadi lagi 24 tahun kemudian?
Dengan pilihan sepeda dan pelatihan
fisik berlangsung, itu perlu untuk cenderung semua rincian yang
merupakan bagian dari lomba ini. Apakah saya mengemudi atau terbang?
Gunakan RV keluarga atau hotel? Dapatkah saya renang sumber daya
untuk mencapai semua hal di atas? Pada akhirnya, dan setelah banyak
penelitian, solusi terbaik adalah untuk terbang dan menyewa kemping
kecil selama seminggu. Ini adalah ketika itu bagus untuk memiliki
teman-teman dan tidak ada yang lebih baik dari Ed Krass, pemilik Mid
South Motoplex di dekat Clarksville, Tennessee.
Ed dan saya pertama kali bertemu di
pertengahan 80-an ketika ia bekerja (dan bertemu dengan istrinya!) Di
Downers Grove Yamaha sebelum memiliki dealer sendiri. Sejak itu ia
telah menjadi pendukung fanatik bahkan menyediakan sepeda motor bagi
saya untuk berlomba sementara di di perguruan tinggi mengikuti karir
pro saya.
Setelah menyusun beberapa daftar dan
memeriksa dua kali kita sekarang memiliki transportasi lokal,
kemping, generator, suku cadang dan peralatan berkemah. Untuk
mendapatkan sepeda untuk balapan teman saya, Jim "Bones"
Bacon di Pro Circuit mampu mengatur transportasi melalui keponakannya
Jack, yang ditempatkan di Beale AFB di California Utara dan juga
bepergian ke Loretta untuk bersaing untuk pertama kalinya dalam
Ditambah 25 kelas. Kami sekarang mendapatkan momentum.
Referensi:
http://www.motorcycle-usa.com/374/17283/Motorcycle-Article/Honda-CRF450R-Project-Racing-Loretta-Lynns.aspx
0 Response to "Honda CRF450R Proyek Racing Loretta Lynn bagian 3"
Post a Comment