Pada titik ini saya punya sepeda motor
sepenuhnya saham telah naik hampir sepanjang tahun dengan pemilik
sebelumnya dan membutuhkan sedikit TLC. Urutan pertama bisnis adalah
mengganti rantai dan sprocket dengan satu set dari Renthal. Setelah
saya dua wahana Aku suka gearing saham jadi aku meninggalkannya tidak
berubah. Selanjutnya, saya dipasang sepasang Dunlop Geomax MX51
Menengah ban medan. Dari sana saya bertanya Bones di Pro Circuit
bantuan suspensi karena ia telah cukup murah hati untuk mendukung
balap saya selama 15 tahun terakhir. Dia tahu lebih banyak tentang
suspensi dan set-up dari orang yang pernah saya temui. Di mana lagi
Anda dapat memiliki orang yang sama yang membangun Championship
suspensi tim mereka terbukti membangun potongan Anda juga?
Ini adalah kesempatan pertama saya
menggunakan garpu udara Kayaba yang datang standar pada Honda dan
saya ingin tahu bagaimana mereka akan bekerja. Pada perjalanan awal
saya mereka berfungsi dengan baik dan secara keseluruhan tampak
seimbang-meskipun itu sedikit di sisi lembut untuk berat badan saya
dan tingkat berkuda. Tulang bekerja intern valving dan tingkat minyak
sihirnya pada garpu dan shock dan menambahkan shock musim semi yang
benar untuk berat badan saya. Dia juga dipasang trik tampak sangat
Pro Circuit topi garpu dan anodized topi kandung kemih merah untuk
shock untuk sedikit meningkatkan volume minyak. Bagian keren lainnya
adalah pipa ganda Pro Circuit sistem titanium exhaust, hubungan
shock, kopling pegas kit dan kopling penutup. Sebuah Sirkuit Pro kit
grafis dan kursi penutup juga dipasang seperti ular rem untuk menjaga
pedal rem belakang tidak rusak dalam rutinitas Tennessee mendalam.
Semua bagian ini datang langsung dari katalog mereka dan ditambahkan
ke faktor keren.
Aku duduk di sepeda untuk pertama kali
di Loretta Lynn dan sag dan merasa secara keseluruhan sempurna
langsung dari dudukannya. Setelah latihan 20 menit kami pada Senin
tidak perlu bahkan menyentuh clicker - suspensi adalah tempat-on.
Tekanan garpu yang direkomendasikan dari 32 psi memberikan naik
tinggi yang benar sedangkan valving baru dan kaku kejutan musim semi
membuat akhir mewah belakang cukup bagi banyak benjolan pengereman
namun cukup kaku untuk melompat. Selain belakang sprocket swap
menurunkan gearing final drive (terima kasih, Dave Kaiser) dan
tweaking posisi stang, aku sudah siap untuk pergi.
Referensi:
http://www.motorcycle-usa.com/374/17283/Motorcycle-Article/Honda-CRF450R-Project-Racing-Loretta-Lynns.aspx
0 Response to "Honda CRF450R Proyek Racing Loretta Lynn bagian 4"
Post a Comment