Honda CRF450R Proyek Racing Loretta Lynn bagian 6

Setelah "lap panas" kami aku sangat bersemangat untuk memulai sebagai lagu itu dalam bentuk yang sangat baik dengan beberapa baris, meskipun benjolan yang lebih besar pada hari pertama ini daripada waktu lain aku telah di sini. Untuk pertama moto orang menarik posisi awal mereka dari ember dan kami akan dengan tinggi-remaja gerbang pick. Saya bisa menemukan tempat yang bagus tepat di sebelah dalam kotak awal. Posisi ini selalu bekerja dengan baik jika Anda tidak mendapatkan lompatan terbaik dari off gerbang. Ketika gerbang turun, saya wheelied sedikit lebih dari yang seharusnya, tapi masih memiliki peluncuran yang baik dan bulat giliran pertama di suatu tempat di dalam top-lima. Dari sini saya sabar untuk paruh pertama lap dan mulai bangun untuk mempercepat dan mencoba untuk memukul tanda saya. Saya sangat kagum pada seberapa cepat kita masuk ke lalu lintas dan segera hilang seperti apa posisi saya. Saya tidak menyiapkan papan pit untuk Ed berpikir bahwa gerakan tangan yang sederhana akan bekerja tapi itu jelas tidak terjadi. Aku punya teman di sisi berlawanan dari kursus yang sedang menonton dan pada lap terakhir saya pikir dia mengatakan bahwa aku berada di pertama, tetapi saya tidak bisa memastikan. Aku merasa cukup nyaman tanpa momen besar dan tidak ada yang melewati saya-yang biasanya pertanda baik. Setelah bendera kotak-kotak itu melambaikan tangan, saya diantar ke daerah finish (pertanda baik!) Dan sangat gembira mengetahui bahwa saya telah menang. Pesaing sangat akrab, Dave Tangan dari Ohio, posisi kedua dan saya tahu itu akan menjadi kemungkinan kita akan menjadi dekat bersama-sama sisa minggu.


Hari berikutnya adalah seorang dijadwalkan off hari untuk kelas saya tapi sobat saya, Scott Lindley mengendarai plus-30 dan ditambah-40 kelas jadi saya ingin membantu. Salah satu hal yang membuat acara ini sulit adalah cuaca yang sering kali berisi hujan. Sayangnya langit membuka waktu besar di pagi hari. Jadwal diadakan selama mungkin tapi akhirnya cuaca ditangguhkan balap untuk sore hari dengan sekitar empat empat jam penundaan karena trek yang tergenang air. Motos Scott pergi tapi kondisi yang mengerikan dan semua orang berjuang dengan visi dan sepeda motor lumpur dikemas berat. Pada satu titik sebagian saja untuk sementara kembali diarahkan untuk meminimalkan kerusakan pada trek dan sepeda. Moto kedua Scott, yang dijadwalkan untuk hari itu, merupakan bagian dari jadwal dan dia akan menjadi balapan pertama keesokan harinya. Anda biasanya dapat mengandalkan setidaknya satu dari motos Anda sedang berjalan di kondisi yang menantang dan kami berharap ini akan menjadi itu selama seminggu.

Referensi:

http://www.motorcycle-usa.com/374/17283/Motorcycle-Article/Honda-CRF450R-Project-Racing-Loretta-Lynns.aspx

0 Response to "Honda CRF450R Proyek Racing Loretta Lynn bagian 6"

Post a Comment

wdcfawqafwef