Honda CRF450R Proyek Racing Loretta Lynn bagian 2

Dalam gambaran besar tujuan saya musim panas ini adalah untuk menang karena saya telah berhasil '83, '93 dan 2003. Meskipun jumlah judul dimenangkan oleh pembalap tunggal selalu berubah saya ingin menjadi pembalap pertama yang memenangkan gelar selama empat dekade. Namun seperti yang saya telah belajar banyak kali dalam balap dan dalam kehidupan, hal-hal yang biasanya pergi terbaik jika Anda bisa bersenang-senang saat melakukannya. Sehingga menyenangkan bagi saya adalah memiliki teman-teman baik di sekitar untuk berbagi dalam pengalaman.

Dengan tanggung jawab keluarga saya menemukan diri saya mirip dengan kebanyakan pengendara dokter hewan: mencoba untuk menyeimbangkan kehidupan dan jadwal yang terbatas balap. Pertanyaan untuk tahun ini akan menjadi: adalah tingkat saya kecepatan 50 cukup untuk menang? Hanya akan ada satu cara untuk mengetahui sehingga sekitar 120 hari sebelum balapan saya mulai rencana fisik saya persiapan yang telah melayani saya dengan baik selama bertahun-tahun. Hal ini tidak rumit atau rahasia, aktivitas fisik hanya dasar disesuaikan dengan motorcross.


Meskipun naik adalah persiapan terbaik, bagi saya itu hanya tidak praktis dengan waktu yang dibutuhkan untuk memuat, pergi ke trek, naik dan kembali. Dalam beberapa tahun terakhir saya telah tumbuh untuk mencintai baik sepeda gunung dan jalan bersepeda, tetapi telah belajar bahwa sementara mereka memiliki tempat mereka cocok miskin untuk kelompok otot yang diperlukan untuk ras MX. Menjalankan, dan secara khusus berjalan untuk waktu, selalu yang terbaik. Kali ini saya juga melakukan kerja inti kekuatan yang lebih mendasar, dengan fokus pada itu daripada berjalan. Sebagai balapan semakin dekat saya menurunkan saya 5K kali dan rajin menyelesaikan latihan inti, mempersiapkan diri untuk siap berlomba seluruh 18 sampai 20 menit yang akan terdiri dari motos kami. Tujuan lain adalah untuk melatih sebagai akhir hari mungkin, untuk meniru suhu tinggi ras, meskipun pada kenyataannya ini tidak benar-benar mungkin di sini di California (tidak pernah akan benar-benar panas di sini!). Untuk minggu terakhir pelatihan saya pergi ke rumah ayah saya di Florida untuk menyesuaikan diri sebaik mungkin untuk suhu ekstrim yang dihadapi selama acara.

Referensi:

http://www.motorcycle-usa.com/374/17283/Motorcycle-Article/Honda-CRF450R-Project-Racing-Loretta-Lynns.aspx

0 Response to "Honda CRF450R Proyek Racing Loretta Lynn bagian 2"

Post a Comment

wdcfawqafwef