Honda CRF450R Proyek Racing Loretta Lynn bagian 3

Mampu menarik dari pelatihan pedoman terbukti sangat membantu sehingga langkah berikutnya adalah untuk memilih sepeda untuk naik. Saya telah beruntung untuk memiliki sukses di banyak merek di acara ini selama bertahun-tahun dan dengan semua faktor dalam bermain aku butuh sesuatu yang mudah untuk naik. Baik balik, ringan dan kekuasaan halus adalah atribut yang paling penting bagi saya. Dari apa yang saya baca di majalah ulasan Honda baru-untuk-2012 CRF450R adalah motor itu, jadi saya pergi tentang proses mendapatkan satu.

Setelah saya mendapat Honda, saya naik itu tidak berubah pada satu hari latihan dengan beberapa teman dan berlari salah satu waktu di REM mingguan Glen Helen MX dua minggu sebelum perlombaan. Kedua wahana menegaskan apa yang saya curiga: balik besar dan sangat baik, user friendly kekuasaan. Sementara saya merasa yakin pada datar, rutty ternyata, salah satu kelemahan saya selama bertahun-tahun telah sudut yang mengharuskan Anda untuk menjadi tanggul agresif dan menyerang dan mesin ini terasa lebih baik dalam jenis-jenis bergantian. Saya terakhir menang di peternakan pada Honda pada tahun 1989. Mungkinkah terjadi lagi 24 tahun kemudian?

Dengan pilihan sepeda dan pelatihan fisik berlangsung, itu perlu untuk cenderung semua rincian yang merupakan bagian dari lomba ini. Apakah saya mengemudi atau terbang? Gunakan RV keluarga atau hotel? Dapatkah saya renang sumber daya untuk mencapai semua hal di atas? Pada akhirnya, dan setelah banyak penelitian, solusi terbaik adalah untuk terbang dan menyewa kemping kecil selama seminggu. Ini adalah ketika itu bagus untuk memiliki teman-teman dan tidak ada yang lebih baik dari Ed Krass, pemilik Mid South Motoplex di dekat Clarksville, Tennessee.

Ed dan saya pertama kali bertemu di pertengahan 80-an ketika ia bekerja (dan bertemu dengan istrinya!) Di Downers Grove Yamaha sebelum memiliki dealer sendiri. Sejak itu ia telah menjadi pendukung fanatik bahkan menyediakan sepeda motor bagi saya untuk berlomba sementara di di perguruan tinggi mengikuti karir pro saya.


Setelah menyusun beberapa daftar dan memeriksa dua kali kita sekarang memiliki transportasi lokal, kemping, generator, suku cadang dan peralatan berkemah. Untuk mendapatkan sepeda untuk balapan teman saya, Jim "Bones" Bacon di Pro Circuit mampu mengatur transportasi melalui keponakannya Jack, yang ditempatkan di Beale AFB di California Utara dan juga bepergian ke Loretta untuk bersaing untuk pertama kalinya dalam Ditambah 25 kelas. Kami sekarang mendapatkan momentum.

Referensi:

http://www.motorcycle-usa.com/374/17283/Motorcycle-Article/Honda-CRF450R-Project-Racing-Loretta-Lynns.aspx

0 Response to "Honda CRF450R Proyek Racing Loretta Lynn bagian 3"

Post a Comment

wdcfawqafwef